Kamis, 22 April 2010

Eksperimen Dewa (Sinopsis)

Eksperimen Dewa
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Sabtu <> 030410,1111AM)



Eksperimen Dewa
Chapter 1 “Dia”
Chapter 2 Hujan Bersama Dewa
Chapter 3 Kado Dari Dewa
Chapter 4 Rencana Dewa


Sinopsis

“Apa maksud Ibu? Lalu apa hubungannya dengan saya?”
“Tapi, cerita itu tidak begitu jelas.., saya belum mengerti.”
“Jangan coba-coba melamarku!”
(Yasmine Artalyta_Yasmine)

“Yasmine, aku belum melanjutkan ucapanku. Jadi, tolong biarkan aku bicara dulu. Aku sedang jatuh cinta dengan seseorang, tapi aku tak pernah punya nyali untuk bicara dengannya. Masalahnya, tahun ini, ayahku memaksaku menikah muda sebelum ia tak dapat melihatku lagi. Karena itu, maukah kamu menikah denganku?”
(Dewa Pramudia_Dewa)

“Kamunya ngeselin. Dipanggil dari tadi tapi gak ada responnya. Nih, aku dapet titipan kado buat kamu. Met ultah ya…”
(Tasya Permata_Tasya)



Karakter Tokoh Eksperimen Dewa

Yasmine Artalyta (Yasmine)
Yasmine Artalyta (Yasmine), si juara kelas itu, Gadis yang menurut Dewa Pramudia (Dewa) cukup sabar, tak pernah marah waktu dicuekin Dewa Pramudia (Dewa), cukup pemalu dan bisa diandalkan. Yasmine Artalyta (Yasmine) akan dijadikan istri kontrak tiga bulan di depan ayah tercinta Dewa Pramudia (Dewa).

Dewa Pramudia (Dewa)
Dewa Pramudia (Dea) adalah anak semata wayang dari keluarganya yang kaya raya, dia adalah pewaris tunggal dari keluarga besar Sastrowardhoyo. Satu hal penting yang perlu diketahui, dia sedang jatuh cinta pada seseorang, tapi orang itu tak pernah ia beri tau. Dan satu fakta lagi, Ayahnya memiliki satu permintaan di sisa usianya, untuk menyaksikan pernikahan Dewa Pramudia (Dewa).


Tasya Permata (Tasya)
Sahabat Yasmine Artalyta (Yasmine), Gadis yang dicintai Dewa Pramudia (Dewa). Dan akan dinikahi secara sah oleh Dewa Pramudia (Dewa) setelah masa 3 bulan kawin kontraknya bersama Yasmine Artalyta (Yasmine).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar