Kamis, 22 April 2010

Jejak Pengembara (Sinopsis)

Jejak Pengembara
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Kamis <> 010410, 0208PM)





Jejak Pengembara
Chapter 1 Pencarian Cinta
Chapter 2 Menggapai Bayang
Chapter 3 Dari Ambang Pintu Ke Langit


Sinopsis

“Aku tak menemukannya di sini,“
“Semua cinta di sini telah layu dihujam kemarau, aku ingin cinta yang tetap abadi, walau kemarau dan hujan menghampiri, aku ingin cinta yang hakiki,”
“Dia ada di sini, di dalam hati, seharusnya aku tak perlu susah payah mencarinya. Dia dekat sekali dengan kita. Aku jauh, Dia jauh. Aku dekat, Dia pun dekat.”
(Melati Ananda_Melati)

“Ya, inilah padang cinta,”
“Di sana banyak cinta, lihatlah!”
“Ceritakan padaku, dimana telah kau temukan cinta itu?”
(Aku_No Name)



Karakter Tokoh Jejak Pengembara



Melati Ananda (Melati)
Namanya Melati, Melati Ananda, nama yang biasa, nama yang tak seunik obsesinya. Di padang gersang yang tak bertumbuh ilalang ia bertanya dimana padang penuh cinta. Dalam lelah yang sangat, ia masih bisa menyungging senyum, juga matanya memancarkan asa yang meledak-ledak.



Aku (No Name)

Dua tahun sudah. Kutahu Melati telah kembali, bersama rona pelangi dan terang matahari. Ada gerimis tipis merintik di kedua bola matanya. Sebongkah bahagia kulihat di sana. Rangkaian bunga melati tersusun indah dalam bentuk hati, diberikannya padaku. Dan kemudian menunjuk hatiku, Dialah sumber segala cinta. Cinta hadir di dalam hatimu yang terdalam, dari relung-relung jiwamu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar