Rabu, 21 April 2010

Pilihan Tasya (Sinopsis)

Pilihan Tasya
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Kamis <> 140110, 0424PM)



Pilihan Tasya
Chapter 1 Rencana Gila Virgo
Chapter 2 Pemuda Itu Bernama Indra
Chapter 3 Pertemuan Tasya Dengan Beby
Chapter 4 Awal Dari Segalanya
Chapter 5 Kecemburuan Virgo
Chapter 6 Gadis Kecil Bernama Mentari
Chapter 7 Keputusan Tasya
Chapter 8 Akhir Dari Segalanya


Sinopsis
Virgo merancang ‘skenario gila’ yang tak bisa ditolak Tasya. Berlayar dengan kapal pesiar bersama seorang pria yang tak dikenalnya!

Mungkinkah Indra dan Tasya mendapat kesempatan untuk menjadi ‘manusia baru’ di kemudian hari? Sampai mereka bertemu gadis kecil bernama … Mentari.
Haruskah Tasya dan Indra berpisah? Padahal, masih tersisa satu bagian cerita lagi yang belum didengar Indra…

Karakter Tokoh Pilihan Tasya

Natasya Permata (Tasya)
Kekasih gelap Virgo Perdana (Virgo). Lebih dari itu, ia bahkan rela menyediakan diri untuk tidur sekamar bersama seorang pria asing yang menyamar sebagai tunangannya. Dan, semua ini hanya untuk mengiringi pelayaran wisata seorang pria yang sudah beristri.

Indra Danuatmadja (Indra)
Pemuda yang dibayar oleh Virgo Perdana (Virgo) untuk menjadi tunangan pura-pura Natasya Permata (Tasya) – kekasih gelap Virgo Perdana (Virgo). Karena hutang judinya yang banyak akhirnya Indra Danuatmadja (Indra) mau menerima tawaran Virgo Perdana (Virgo).


Virgo Perdana (Virgo)
Pria yang tidak merasa bahagia bersama istrinya – Beby Galia Putri (Beby). Dan Virgo Perdana (Virgo) baru menemukan kebahagiaan itu pada diri Natasya Permata (Tasya). Tanpa ia sadari sebenarnya ia sangat mencintai Beby Galia Putri (Beby) – istrinya yang sedang mengandung anaknya.



Beby Galia Putri (Beby)

Istri Virgo Perdana (Virgo) yang sedang hamil dan ngidam ingin naik kapal pesiar ke Milton bersama suaminya. Dan tak pernah menyadari bahwa selama ini suaminya memiliki hubungan terlarang dengan Natasya Permata (Tasya).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar