Sabtu, 24 April 2010

Candu Facebook (Sinopsis)

Candu Facebook
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 200410, 0404PM)



Candu Facebook
Chapter 1 Pesbuk
Chapter 2 Gara-Gara Facebook
Chapter 3 Facebook?? Ampun Deh…
Chapter 4 Facebook?? No, Arya?? Yes


Sinopsis

“Arya, aku tahu kamu masih marah kepadaku. Aku sungguh menyesal atas perlakuanku padamu saat itu. Aku mohon, maafkan aku. Aku memang cewek yang gak tahu malu dan gak punya perasaan. Aku menyesal sekali karena terlalu terlena pada dunia maya itu dan aku telah menyia-nyiakan kamu,”
(Mentari Olivia_Olivia)

“Aku sih percaya kalau kamu masih berhubungan dengannya, Liv. Tapi, orang lain tanggapannya berbeda. Mereka pikir kamu sudah tidak ada hubungan lagi dengan Arya, dan Arya sekarang sedang jadi sasaran empuk cewek-cewek yang selalu mengincar dia sejak dulu. Arya kan cowok paling ganteng di sekolah kita, and pintar juga. Sudah pasti banyak yang suka sama dia. Enggak ada deh orang yang pantas bersama dia kecuali kamu. Karena kalian tuh pasangan ideal di sekolah bagiku,”
(Tiara Zalianty_Tiara)

“Jadi jika keadaannya berbeda, kamu mau dijauhi olehku?”
“Aku senang sekali mendengar pengakuanmu tadi Liv, kini biarkan aku memelukmu hanya sebentar saja. Please!”
“Perkenalkan, Dia adalah kembaran identikku alias patung diriku yang kubuat untuk pelajaran seni rupa nanti.”
(Arya Sinatrya_Arya)



Karakter Tokoh Candu Facebook

Mentari Olivia (Olivia)
Memang beberapa minggu ini sejak Mentari Olivia (Olivia) mengenal Facebook, Mentari Olivia (Olivia) tidak pernah terlihat bersama-sama lagi dengan Arya Sinatrya (Arya). Padahal Arya Sinatrya (Arya) sudah berulang kali mencoba menghubunginya – setiap Arya Sinatrya (Arya) menghubunginya pada saat itu pula Mentari Olivia (Olivia) selalu sedang berkonsentrasi dengan Facebook-nya – selalu ditanggapi Mentari Olivia (Olivia) dengan nada yang datar-datar saja. Beberapa kali pula Arya Sinatrya (Arya) mencoba mengajaknya pergi ke suatu tempat, tetapi Mentari Olivia (Olivia) selalu menolaknya dengan halus. Saat itu Mentari Olivia (Olivia) lebih memilih Facebook dibandingkan Arya Sinatrya (Arya).

Mungkin Mentari Olivia (Olivia) memang tidak bermaksud menggantikan Arya Sinatrya (Arya) dengan Facebook. Ia tidak tahu mengapa hal itu bisa begitu menyita semua perhatiannya. Ia sepertinya tidak sanggup untuk berhenti. Ia sudah mencoba menahan semua keinginan terbesarnya untuk membuka Facebook, tetapi tetap saja ia selalu kalah dengan keinginan itu.

Arya Sinatrya (Arya)
Arya Sinatrya (Arya) tidak akan pernah bisa marah pada Mentari Olivia (Olivia), Ia hanya memberimu waktu Mentari Olivia (Olivia) untuk sendiri dan bersenang-senang dengan kesibukannya. Arya Sinatrya (Arya) hanya berpikir itu hanya kesenangan sesaat saja dan mungkin sebentar lagi Mentari Olivia (Olivia) pun akan mulai bosan dan meninggalkannya. Sekalian Arya Sinatrya (Arya) juga ingin tahu isi hati Mentari Olivia (Olivia) yang sebenarnya padanya. Apakah Mentari Olivia (Olivia) akan merindukannya jika Ia tidak berada disamping Mentari Olivia (Olivia). Itu yang ia ingin tahu.


Tiara Zalianty (Tiara)
Menurut Tiara Zalianty (Tiara), Kalau Mentari Olivia (Olivia) tidak menginginkan Arya Sinatrya (Arya), banyak yang akan mencoba mengambil hati Arya Sinatrya (Arya) dari Mentari Olivia (Olivia) mungkin termasuk dirinya juga. Dan dengan konsentrasinya yang hanya terfokus pada candu Facebook itu malah akan benar-benar menjauhkan Arya Sinatrya (Arya) dari sisi Mentari Olivia (Olivia).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar