Kamis, 22 April 2010

Luka Hati (Sinopsis)

Luka Hati
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 310310, 0455 PM)



Luka Hati
Chapter 1 Cerita Tania
Chapter 2 Kejadian Di Restoran
Chapter 3 Rencana Bella
Chapter 4 Hidup baru


Sinopsis

“Pembohong? Siapa yang pembohong?”
“Bohong! Itu tidak benar! Saya tidak sedang hamil dan kamu jangan coba-coba memfitnah aku!”
“Kamu jahat!”
“Kamu sudah menghancurkan hidupku! Apa kamu belum puas juga menyakiti aku?!”
(Bella Rafflesia_Bella)

“Pak penghulu, apa Bapak tidak tahu? Wanita yang sedang hamil dilarang melangsungkan akad nikah!”
“Bella sedang mengandung anak saya!”
“Bukan aku yang menghancurkan hidupmu, Bella, tapi kamu sendiri.”
“Kamu telah menghancurkan hidupku, Bella. Aku cuma ingin kamu merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan!” kata Raka lagi.
(Raka Samudera_Raka)

“Ooo… kalau begitu dimana anak itu sekarang? Dia pasti sudah lahir kan? Atau kamu sudah berhasil menggugurkan kandunganmu tanpa diketahui siapapun?”
(Adira Aryasatya_Dira)

“Iya Bell, Bang Indra yang bilang ke aku. Diakan temennya Raka. Dulu bahkan Bang Indra diundang saat nikahannya Raka. Sayang ia baru bilang sekarang. Soalnya dia kan udah dua tahun kerja di Singapura. Nih baru pulang ke tanah air,”
(Tania Aryani_Tania)



Karakter Tokoh Luka Hati

Bella Rafflesia (Bella)
Bella Rafflesia (Bella) mengeluarkan amplop coklat berisi foto-fotonya bersama Raka Samudera (Raka). Selain itu ia juga memberikan surat dokter yang menyatakan dirinya positif hamil. Bella Rafflesia (Bella) memang sengaja memalsukan surat itu. Istri Raka Samudera (Raka) langsung syok melihatnya. Bella Rafflesia (Bella) pun bergegas meninggalkan rumah Raka Samudera (Raka).

Raka Samudera (Raka)

Sejak istrinya sukses menjadi business woman dengan mengelola butik di Singapura dan mulai membuka cabang di Jakarta, Istri Raka Samudera (Raka) telah berubah dan tak pernah menghargai Raka Samudera (Raka) lagi. Pada saat itulah Raka Samudera (Raka) terpikat pada Bella Rafflesia (Bella). Dan sejak bertemu dengan Bella Rafflesia (Bella), Raka Samudera (Raka) berharap bisa menjalin hubungan yang lebih jauh lagi. Tapi kenyataannya, semuanya berakhir seperti ini.... Hidupnya malah jadi hancur.


Tania Aryani (Tania)
Tania Aryani (Tania) telah membuat Bella Rafflesia (Bella) benar-benar kalut. Hati Bella Rafflesia (Bella) hancur mendengar kabar dari Tania Aryani (Tania). Bahwa Raka Samudera (Raka), pacar Bella Rafflesia (Bella) itu, ternyata telah menikah sebelum berkenalan dengan Bella Rafflesia (Bella).



Adira Aryasatya (Dira)

Dua tahun berlalu.... Hari itu, Bella Rafflesia (Bella) tampak cantik dengan balutan kebaya putih. Hari ini dia akan melangsungkan akad nikah dengan Adira Aryasatya (Dira), seorang lelaki baik yang cinta padanya. Setelah sekian lama, akhirnya Bella Rafflesia (Bella) bisa melupakan Raka Samudera (Raka) dan menemukan pengganti yang jauh lebih baik. Bella Rafflesia (Bella) yakin ia tidak akan menangis lagi. Adira Aryasatya (Dira) terlalu baik untuk membuatnya menangis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar