Jumat, 23 April 2010

Cinta Tak Harus Memiliki (Sinopsis)

Cinta Tak Harus Memiliki
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 140410, 0434PM)



Cinta Tak Harus Memiliki
Chapter 1 Pria Di Masa Lalu
Chapter 2 Ultah Callysta
Chapter 3 Sepak Terjang Virgo
Chapter 4 Ungkapan Hati Virgo
Chapter 5 Kenyataan Pahit


Sinopsis

“Callysta di bawa ke rumah sakit, dia akan melahirkan…”
“Aku pergi dulu…”
“Tapi Callysta…!!”
“Ada apa…?”
“Apa ini?”
“Jangan bercanda Go…”
“Aku gak percaya…”
(Kamila Galia Putri_Kamila)

“Aku tahu ini konyol. Sebenarnya selama ini aku suka sama kamu, sejak pertama kali kita bertemu, tapi aku tidak berani mengungkapkannya. Aku malu karena aku belum pernah merasakan ini sebelumnya. Aku mencoba lupain kamu dengan berganti-ganti pacar. Tapi tak satupun dari mereka bisa ngegantiin posisi kamu di hatiku Kamila…”
(Virgo Perdana_Virgo)

“Kamila, Virgo itu sekarang udah jadi cowok gue, lo harus nerima dia sebagai teman lo juga, lagi pula Virgo itu baik…”
(Callysta Anastasya_Callysta)



Karakter Tokoh Cinta Tak Harus Memiliki

Kamila Galia Putri (Kamila)
Di hari yang paling membahagiakan untuk Kamila Galia Putri (Kamila), airmatanya malah mengalir deras di pipinya. Ia tak pernah menyangka semuanya berakhir dengan kepedihan. Laki-laki brengsek itu kini telah menjadi bagian hidupnya, suaminya. Ia tak tahu hari seperti apa yang akan ia lewati bersama laki-laki yang telah menghancurkan masa depan sahabatnya. Kalung berliontin hati itu menjadi saksi bisu kepedihan hati di hari istimewanya. Hati yang terluka bagai teriris sembilu oleh dusta dan kepalsuan.

Virgo Perdana (Virgo)
Sebenarnya selama ini Virgo Perdana (Virgo) menyukai Kamila, sejak pertama kali mereka bertemu, tapi Virgo Perdana (Virgo) tidak berani mengungkapkannya. Ia malu karena ia belum pernah merasakan ini sebelumnya. Ia mencoba melupakan Kamila dengan berganti-ganti pacar. Tapi tak satupun dari mereka bisa menggatikan posisi Kamila di hatinya.


Callysta Anastasya (Callysta)
Callysta Anastasya (Callysta) meminta maaf pada Kamila Galia Putri (Kamila), karena ia tidak bisa hadir di hari pernikahan sahabatnya itu. Ada hal yang membuatnya tidak bisa berada bersama Kamila Galia Putri (Kamila) di hari yang membahagiakan itu. Ia hanya bisa berdoa semoga Kamila Galia Putri (Kamila) hidup bahagia bersama pendamping hidupnya kini, lelaki yang dulu merenggut masa depan Callysta Anastasya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar